August 22, 2014

Mango-Strawberry Smoothie


Bismillah..
Perasaan postingan saya kok lebih banyak yang enak-enak yah.. Tau kan yang enak itu maksudnya yaa kalo gak yang lemak tinggi..kolesterol tinggi..ya yang gulanya tinggi. Heheu..maap yah sodara-sodara.. T_T
Demi mengimbangi resep-resep yang demikian, saya mau share resep smoothies nih
Smoothies ini cocok untuk diet para ibuk-ibuk yang (masih) melar pasca melahirkan seperti saya. Seperti sayah? Yoiiih..9 bulan kan masih boleh dibilang baru yah.. *pembenaran >.<
Selain enak dan seger, smoothie ini juga mengenyangkan. Kaya vitamin, mineral dan tentu saja serat. Cocok buat sarapan..buat selingan ato gantinya snack ringan juga wokeeh..
Oh ya, untuk hasil yang lebih creamy lagi, pake pisang beku dan ga usah pake es batu. Potong-potong dulu piisangnya sebelum masuk freezer tapi ya.

Mango Strawberry Smoothie

Bahan
1/2 buah mangga, potong
1 mangkok kecil strawberry
1 buah pisang, potong
4 kotak es batu
3-4 sendok yoghurt

Cara membuat
Blender semua bahan hingga smooth & thick. Sajikan

Selamat mencoba ^^






3 comments:

  1. ma mbak, aku jg balik lg body setelah lahiran anak kedua itu nunggunya ampe ampir 2 thn hahha.. pasca beres ASI aja :D
    itu pun setelah ngerawfood tiap hari kalo nggak mah dah pasti makin melaaar ..
    tapi kalo aku mah smoothies nya yaaack bgt banyaknya sayuran... dan gak pake yoghurt biar irit hahah
    kalo ini mah endeeeus pastinya, kalo bikinanya sepet ama langu banyaknya xixiixi...

    ReplyDelete
  2. hahaha..toss duluuu
    kan kalo lagi nyusuin ga boleh ngurangin asupan makanan & nutrisi yak *truuuus cari alesyan, kekeke...
    kalo diriku ga kuaat ama bau langu sayuran, jadi ga doyan >.<

    ReplyDelete
  3. iya ini asupan gizi nya jadi bagus yaah

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...